Jumat, 20 April 2012

Kopma Unila

 Kopma Unila

Selayang Pandang KOPMA UNILA
Perguruan tinggi merupakan institusi yang mencetak kaum intelektual yang diharapkan dapat mengaplikasikan kemampuannya untuk mengembangkan potensinya demi kemajuan masyarakat, daerah dan bangsanya.
Oleh sebab itu, perlu adanya media yang mampu menampung kemauan dari mahasiswa untuk dapat memberikan pemahaman dan pengetahuan demi mengembangkan potensi diri dalam lingkungan yang heterogen, untuk itu Koperasi Mahasiswa merupakan wadah yang sesuai untuk menumbuhkan jiwa entrepreneurship dan wira koperasi dengan adanya pembekalan diri yang matang untuk mencetak kader yang professional dalam menghadapi tantangan di dunia nyata setelah menyelesaikan bangku perkuliahan.

Latar Belakang                   
Koperasi Mahasiswa Unila didirikan di Bandar Lampung, 27 Febuari 1982 yang memiliki Badan Hukum dari pemerintah nomor: 506/BH/7/1983.  Pendirinya dihadiri oleh 30 orang anggota yang merupakan anggota pertama Koperasi Mahasiswa Unila. Karena adanya perubahan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) tertanggal 27 September 1996 Koperasi Mahasiswa Unila mengalami  perubahan Badan Hukum nomor 585/BH/PAD/KWK 7/1996.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar